1.30.2010

K means Kuat,Kekar,Kuar Biasa.

Dear Kendy,(ea)

"sometimes you have to let go to see if there was anything worth holding on to"

Ken,tenang kok.gue usahain lo nggak bakal jatuh lagi.
kalau misalnya lo jatuh lagi,yah let it be.tapi lo nggak selamanya ngedaki puncak itu aja kan?puncak banyak Ken.kalau lo jatuh terus dan ngulang dari awal lagi,lo coba daki puncak yang lainnya.sama aja kaya lo dikasih urutan ke 1001 sama orang itu.tapi siapa tahu,di lain sisi,ada orang lain yang ngasih lo urutan ke 1 EAAA Nadine bisa bener lu.eh bener loh nggak ada yang nggak mungkin kan disini.gue juga pernah ngalamin hal yg sama kaya lo.tapi gue sadar terus ngomong sama diri gue sendiri.

Dia aja bisa ngelupain lo,kenapa lo gak bisa?
Dia aja bisa suka sama orang lain, kenapa lo nggak bisa?
Dia aja bisa segitu GAMPANGNYA ngapus lo,kenapa lo nggak bisa?
Don't waste your time for people like that.itu juga mending dia tahu kalo dia udah ngabisin waktu lo.

Kendy,gue seneng denger lo ketawa.kalo tiba-tiba lo ketawa,terus gue ikutan ketawa karena ya itu,suara tawa lo lucu HAHAH pis bang.ayo ken kita sama sama cari puncak baru.biar gue narik lo dari bawah.kalo lo jatuh,gue bakalan ke atas duluan buat narik lo dari atas.




Tidak ada komentar: