1.28.2010

Sir,Kita Impas ya


let go by ~nouran~.

Siapa bilang gue mau bales dendam sama lo?lo tahu nggak?sekesel-keselnya gue sama lo,sesering seringnya gue bilang anzing tahey babey ke lo seenek eneknya gue sama lo sampe gue apal itu lagunya Lily Allen yang fakyu lo juga nggak bakal peduli kan?lo juga bakalan malingin muka ini kan?jurus maut lo tuh:jalan,ketemu malingin muka,balik badan.mantep?beh SANGAT TEMAN.sekarang gue cuma pengen ngeliat temen gue seneng aja.dan gue juga mau tahu,gimana rasa lo begitu tahu cewek yang lo suka itu suka sama cowok lain,cewek yang lo sering liat itu tahunya ngeliat cowok lain.not you.cewek yang sering lo ceritain ke temen-temen lo itu ternyata malah ceritain cowok lain ke temen-temennya.enak nggak teman kalo digituin?masih untung lu.itu cewek kalo ketemu sama lo nggak bakalan malingin mukanya,nggak bakal balik badan.sekarang kita coba gantian ya,gimana kalo lo jadi gue :)


Tidak ada komentar: