3.07.2010

gantianlah,bisa kali

Gua sama dia bisa kali tukeran jadi lu
Bisa kali kalo gantian gue yg ngomong seenak udel ke lo.tanpa mikirin gimana rasanya kalo gue diumpamain sama lo.
Bisa kali kalo gue gantian lupa sama natnutnatnut sampe nggak mikirin ataupun peduliin dia lagi.wong udah gasuka sama dia,ye gak?
Karma does exist chayank.gue berharap you won't get the karma.
Tahu gak?lo selalu bikin gue kesel.tapi setiap kali gue mau ngomong "lo ngeselin"pasti gabisa.dan akhirnya gue terima aja.gue orangnya gabisa ngomong blak blakan.gue tahu,gue kebanyakan milih kata2.ribet?iya.tapi seenggaknya kata2gue udah gue aduk sampe kentel.jadi pas gue ngomong,gaseenak udel.ngerti gak?gapapa kok kalo gak ngerti.

You,iya gue tahu,shame on me.gue ngomong udah lupa cuma di mulut aja.otak gue nggak ikutan ngomong,mata gue nggak ikutan ngomong.makanya gak mudah ngomong lupa secara keseluruhan.maksudnya secara keseluruhan,otak mata mulut itu klop bilang "UDAH LUPA DONG"
Gue tahu jadi lo kaya gimana.gue tahu posisi lo.gue tahu lo ngenes kan?gue juga.jangan mikir gue gak tahu.awas aja kalo sampe lo bilang "lo gak tahu gimana jadi gue"bisa gue poles muka lo

1 komentar:

Efrida Khairany mengatakan...

dine, kayaknya gue tau ini siapa