3.20.2010

Not Bad Not Bad

HALLO!!

well,mungkin ini bisa jadi post terakhir gue jangan kangen ya teman.abis UN gue bakalan ngepost lagi kug(mari muntah bersama-sama)
Jadi,tadi itu try out terakhir di sekolah.jujur..........bahasa inggris sama bahasa Indonesianya kok susah ya?kalau bahasa Indonesia mah jangan ditanya.kalo kata Riza "alah bahasa Indonesia mah untung-untungan"iye untung banget lo.saking untungnya sampai rata-rata 8.9 T_T.bagi-bagi bisa kali Za :p gadeng candaxxx.

gimana sama MTK&ipanya Nads?
mtk alhamdulillah gue lancar juga.tapi gatau sama hasilnya nanti.fisikanya juga!!Alhamdulillah
gatau kenapa TO yang ini lebih gampang daripada TO sebelumnya.as well as Biology.

oke lets ch-chan-change the topic.
pengen nonton ini
I BET THE MOVIE IS GOING TO BE AN EPIC AND ONE OF THE COOLEST MOVIE
hiperbola,emang.
gue sih emang belum baca novelnya(most people think that every movie that created based on the book is not as good as the book)tapi gue udah baca plot sama sinopsisnya,hell,sembah sujud gua.ceritanya keren.
jadi,the Lovely Bones ini bercerita tentang seorang gadis bernama Susie yang dibunuh tetangganya.sadly,keluarganya nggak tahu kalau dia dibunuh.tapi,si Susie ini bisa ngeliat dari atas(gue nggak bisa bilang itu surga atau bukan)apa aja yang dilakuin sama keluarganya.dia bisa ngeliat keluarganya nyraiin dia.dan yang kerennnya.dia ngeliat sendiri keluarganya berusaha mengungkap siapa yang ngebunuh anak mereka.
watch the trailer

anzir,the effect was so coolioooo
ada yang bilang,kalau misalnya kita udah terbiasa ngeliat ending film standar hollywood.kita nggak bakal suka sama ending film ini.yeah,they called it "bad Ending"nggak terduga intinya.
so what do you think ;)?

Tidak ada komentar: