3.27.2010

let's fix thiz sheez

mbok gue tadi nangis pas dia nerima telepon tadi.gue kira ada apa-apa,tahunya dia cerita ke suaminya kalo dia ngerasa bersalah gara-gara kemarin nggak curiga sama orang BAJINGan yang ngehipnotis dia,gue sama adik gue.dan berhasil membawa kabur laptop gue.makan tuh laptop nanti di rumah,gue sumpahin lo nggak ngerti gimana makenya even microsoft word!!!!!!.eat that jerk.
###################sabar.
jujur,gue nggak nangis sama nyesel gara-gara laptopnya dicuri.gue cuma kesel sama orang itu.tahudeh itu orang gue sumpahin dia bakal mati gara-gara apa aja kemarin malem.yang gue sumpahin matinya nggak diterima dunia akhirat lah,yang gue sumpahin kepalanya nanti kelindes truk molen isi bensin lah,banyak.abis kejadian itu gue mikir,"oh ini yang namanya dihipnotis.ih jadi kaya orang bego ya hahah bangke"kayaknya gue kurang nonton sergap nih HAHAH nyuekin kata-katanya bang napi nih gua haha lucu banget lo ha ngelawak ya.
tapi yasud.nasi udah jadi bubur pake ayam sama cakwe.gue nggak bisa ngapa-ngapain lagi.now,i learn something from this accident:"don't trust people so easily"dan untuk si mas.mas,
"Karma.does.exist."

i will neve get tired to say this word.its my favorite word btw ;p]
ciao!



1 komentar:

rizazure mengatakan...

yah ilang, sayang. bagusin nilai un din biar dapet yang baru.