8.23.2010

Greetings From Lalaland

Hello! it's been a long time since i posted this blog aight?
sorry for the late update.yea lo taulah kalo misalnya orang nggak ngepost-post lagi pasti ada alesannya:

1.Males ngeblog
2.gak ada inspirasi buat ngepost
3.gabungan dari nomor satu dan dua
3.internet belum bayar
4.gabungan dari nomor satu sampai 3
h0hohoho alhamdulillah untungnya gue bukan orang yang alesannya seperti di atas -_-.well,alesan gue kenapa nggak ngepost-post lagi adalah karena gue kecanduan tumblr.yap,tumblr rules ma mind!kedua,bukannya nggak ada inspirasi sih sama ide.gue udah sering ngepost kok.cuma tiba-tiba gue berenti di tengah-tengah dan akhirnya gue simpen di draft.hahaha nggak kebayang udah berpa tumpuk post yang gue gantungin(?) di draft.
Oiya,gue belum cerita soal schoolife ya?yah my schoolife is okelah.Alhamdulillah wa syukurilah gue bisa adaptasi sama survive di sekolah ini.gue di tempatin di kelas X-H.dan inilah penduduk X-H!

inilah makhluk-makhluk X-H.sorry di kelas gue nggak ada Rachel Amanda,tapi tampang kite selevel laaah sama Rachel Amanda hahaha.

apalagi ya,.....OHIYA PR.fuh sekarang gue weekend dari pagi sampe sore ngerjain pr udah dibilang nggak aneh lagi kali.itu yang namanya pr kenapa banyak banget ya =_=.dan sekarang gue baru ngerasa perbedaan antara SMP dan SMA.
kalo SMP....

Pak Tajul: prnya mana?
Anak-anak: yaaah belum pak! besok ajalaah
Pak tajul: yaudah prnya besok,awas ya kalo nggak dikerjain.
Anak-anak: iyeeee.(iyenya sepik doang,besok pasti ada aja nomor yang belum dikerjain,dan pastinya diampunin sama pak Tajul)

tapi kalo SMA....

Ines: *lagi nanya sama Wininda pas Pak Asri BARU nulis di papan tulis*
Pak Asri: kamu! min 2!
"................"
beruntung si Ines dapet tambahain point 2 karena ada obral point gratis.emang lagi hoki si Ines waktu itu.
apalagiya?hmhmhmhm buntu nih yaudah deh dilanjutin di post yang lain.kapan Nad?wuoh kapan ya....yah pokoknya sebisa gue deh (mulai sok sibuk)
haha see ya later!

1 komentar:

Ginny Laura mengatakan...

WOW Keren nie artikelnya
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter