7.16.2010

save the best for last


makasih...makasih banget buat hadiahnya i can't describe how much i love them right naow.

-Friday,July 17th 2010.
Another day that i won't forget.
Raudho Khansa,makasih ya,biarpun nggak dateng (oke anca lo dateng kok,lebih cepet emang) Life is Full of surprises.gue gak nyangka mereka dateng ke rumah gue kemarin.biarpun udah mepet2 mau maghrib tapi mereka tetep dateng.gila,mungkin kalo gue tetep nulis makasih ke mereka semua udah berapa paragraf itu.gue gak tahu di SMA nanti gue bakalan ketemu temen2 kaya mereka atau gak.yang pasti,kalo gue ketemu temen2 yang sama baiknya kaya mereka,yang sama sabarnya kaya mereka yang sama cantiknya kaya mereka yang sama kuatnya kaya mereka gue tetep nganggep mereka yang terbaik. (hey teman2 sd,gue nggak lupain kalian kok.kan kata Dimas "kita angkatan yg kompak dan solid" :) )


they changed me,mereka bisa ngubah gue dari anak yg penakut jadi anak yang berani.anak yang lemah jad anak yang kuat.liat gambar diatas deh,kalo misalnya gue jadi penulis scriptnya,mungkin gue bakalan nulis kaya gini.

Buzz:what's wong with you?
Woody:are you crazy?we're flying!
Buzz:i know,its not a big deal right?
Woody:but i'm scared
Buzz:why are you scared?both of us flying,maybe we will fall and hit the rooftop,but i'm not afraid cause you're here with me.you know,i don't need a battery to fulfill my power.just seeing you woody, and them its enough.just share a laugh together with you it's enough.just share a story with you its enough.
Woody: oh wow,really?cool.
Buzz: that's called "the friendship power"

We stick together and we see it through
You've got a friend in me
You've got a friend in me...

TADA!!how is it?gak kaya percakapan dua homo yg lagi jatuh cinta kan? -,-.
sekali lagi makasih ya.gue ngeliat senyum lo semua kemarin aja udah seneng,ngeliat lo semua ketawa kaya kemarin aja udah seneng.meledak nih gue bisa-bisa saking senengnya.



Tidak ada komentar: