5.27.2010

eeeyy such a long long time

HAWLO!heheh
maaf gue baru ngepost lagi.bukan,bukan nggak ada ide.tapi emang males log in aja ke blogger NGEHEH.oya,berhubung gue orangnya nggak basa dan basi(?)kayaknya gue langsung tancap ga aja ya mau cerita apa.

ya,like i said before,akhirnya gue mutusin untuk membuat........*drumroll*tumblr.pertamanya gue udah nyerah tuh sambil ngomong "aduh ini apa,aduh ini apa"benar-benar gapteknya balik lagi teman.tapi pas gue coba-coba,kok enak ya?dan akhirnya gue ketagihan sama tumblr.so follow my tumblr and i'll follow you back!

kemarin gue nonton Shrek Forever After,dan filmnya kocak as usual.tapi gatau kenapa gue kurang shrek eh srek aja sama filmnya.apa mungkin gue bukan penggemar berat Shrek?ehem bisa jadi.tapi bukan berarti gue nggak suka semuamuanya di shrek.i'm still a fan of Puss-in-boots!
look!he's cute isn't heeeee?
Aiya,gue udah sering banget ngebahas headset ya di blog?well um ngomong-ngomong soal headset,gue kayaknya nggak bisa jodoh deh sama ini benda.i'm serious.headset yang gue pake selalu aja rusak.gue aja sampe nggak inget udah berapa kali gue ganti headset(gak bermaksud sombong mas,mbak,dek emang gini kenyataannya.)daaaaan harus tahu.rekor ngerusakin headset gue bertambah lagi!gue ngerusakin headset yang baru gue pake selama 2 hari!YES 2 HARI.kurang binal ape lagi tuh gue?tapi gue nggak mau terus-terusan disalahin dong,gue udah buat alesan kalo ditanya kenapa headsetnya rusak lagi "jangan salahin gue lah!headsetnya aja yang dari lahirnya udah abal!nggak bisa awet"hohoho ya i know,it's the konyolest(?) reason that you've ever seen right?tapi kayaknya nggak bakal di tanya juga,bokap sama nyokap gue aja sampe bosen kalo gue udah ngomongin headset.

yap segini saja sepertinya,so can i say byebye for y'all?no?OKAY DON'T YOU EVER MISS ME.............apasih dine.
btw,i'm in the best mood to write such a long post like this.so enjoy my post!

BIEBYE!----->hey i'm not belieber,i just making fun of this ;p
salam sejahtera,Nadine.

maaf tidak dianjurkan bagi orang yang terkena penyakit jantung untuk melihat foto ini.

Tidak ada komentar: