5.04.2010

bore bore dom

Allo!
iseng ngepost blog.soalnya ya as you know,gue udah jadi pengangguran 2 mingguan ini.kerjaan gue,hm let's see:

-Bangun pagi-pagi,karena dipaksa nyokap.yeah,nyokap gue nggak suka ngeliat satu aja orang di rumah bangun kesiangan.biarpun itu liburan.dan jadilah gue,setiap hari selama liburan bangun jam setengah 6,atau mungkin jam 5.jadi gue nggak bisa ngerasain 'bangun siang pas liburan'urgh,gue tahu pasti nikmat banget itu -_-
-Abis sarapan gue langsung ke kamar lagi,buka laptop.ngebrowsing nggak jelas,mulai dari mangafox sampai youtube.dan gue mulai khawatir sama mata gue yang tiap hari gue jejelin terus sama layar laptop.
-kalau nggak sarapan,gue sempetin sama olahraga.(baca:ngelilingin komplek setengah jam atau satu jam)hasilnya?hoho!!keringet gue mungkin bisa ngalahin parfum Hugo Boss bokap gue kali.

i can't stop adore this adorable thing


one word to describe this thing:awe-some.
tadinya gue takut kalau misalnya nggak bisa nyambung sama iPod,eh tapi bisa!!!dan itu ngebuat gue ngebet banget buat beli ini.secara...headset gue rusak lagi :p
gue nggak berani liat harganya berapa.mungkin kalau uang tabungan gue udah kekumpul lumayan banyak gue baru berani liat harganya ._.

oh iya,gue jadi suka baca bukunya Sitta Karina.Helllll yeah,gue tahu gue telat.sorry kalo gue primitif.tapi mendingan telat daripada nggak sama sekali kan?(Ngeles)dan gue juga baru baca yang 'Titanium'.Sebenernya novel yang mau gue baca Lukisan Hujan,tapi gak ada yang punya(iya gue minjem haha gak mau rugi ya)jadilah gue minjem Titaniumnya Ajeng.
all i want to say is.All Hanafiahs is so....insane!!!.gak tahu kenapa gue suka aja sama mereka.especially,Austin Hanafiah.kaya Mr.Darcy gitu gayanya.mantaps.Oh sama si Diaz.nah kalo yang ini gue yakin udah jadi most favorite character ya.
Tapi satu yang gue kurang suka.cara ngejelasin tokohnya terlalu detail.biasanya kan kalo ada yang dijelasin gitu berarti dia salah satu tokoh penting,tapi ternyata cuma figuran doang.

eh,beliin gue ini dong


1 komentar:

rizazure mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.