9.04.2009

untitled post,sorry

Masa gue males basa-basi dulu HAHA apasih.mungkin gue langsung cerita-cerita aja kali ya.

#1.
Jadi tadi gue ke rumah Kendy sama Khansa,Fiana&Uty.nunggu buka puasa.karena pada males pulang,akhirnya kita ngumpul di sana.lagian juga masih jam 11.nyampe-nyampe di sana,si Fiana langsung ngomong "eh nonton yang serem-serem yuk!"<-----gue kaget pas dia ngomong gitu.gue langsung mikir kalo si Fiana emang berani.tapi karena bingung pada mau nonton apa yang serem,akhirnya gue nyuruh mereka buka hotel 626.ngomong-ngomong soal hotel 626,sebenernya gue udah tahu lama tapi nggak pernah mainin karena selalu di wanti-wanti kalo mainnya serem banget,jadinya gue nggak berani main sendirian.belum lagi kata temen gue kalo mau main set dulu jam komputernya biar berubah jadi jam malem gitu oh oke deh itu udah bikin serem banget.akhirnya gue coba main bareng sama Riza.tapi kita nggak bisa mainin karena............nggak nggak ngertiberhasil nge-set jam komputer.ada hikmahnya juga sih kita nggak jadi main,karena emang waktu itu guenya sok-sokan berani nyuruh Riza mainin hotel 626 sebenernya gue juga takut.oh ya kembali ke gue main hotel 626.
Awal-awalnya sih emang kita udah ngomong "ah apaan sih nih apaan sih"(baca:udah mulai takut)EH BENER AJA pas disuruh motret-motretin di wc apa dimana gitu gue lupa.

1x ngambil foto:hasil foto di kamera masih kosong alias "belum nunjukin apa-apa"

2x ngambil foto:masih santai,belum ada apa-apa cuma suara-suaranya aja yang bikin gue pengen banting laptop
3x ngambil foto:begitu kita potret,udah mulai tuh keliatan ada yang ngerangkak bodoh gitu untungnya gue nggak terlalu ngeliat
4x:NAJONG hantunya nampakkin mukanya.

DAN KITA SEMUA BARU NYADAR,kalau segitu aja baru level 1.ah anjrit kapok gue main hotel 626,ogah aha gue main lagi ogah ogah(lemes)

#2
Abis main hotel 626 yang menyebalkan itu,gue mutusin buat buka youtube.ngeliat videonya GD yang pas di Inkigayo.yah beginilah nasib kalo tv kabelnya nggak punya channel sbs.pasti selalu ketinggalan acara-acara bagus.bisa sih tapi mau nggak mau harus buka youtube.buka youtube=lama=males=akhirnya gajadi nonton.makanya gue sempet-sempetin aja buat bisa nonton.selesai nonton kita langsung pergi ke PH buat buka puasa.sukses sih buka puasanya kita masih kebagian tempat gitu,tapi begitu pulang gue baru inget kalo gue lupa salat Ashar smaa Maghrib...........setan.
#3
YES!



freak?bodo.i've been waiting so lo o o o o o ng for this movie showing!so no doubt if i too excited!!
karena gue yakin bajakannya belum ada,jadinya mungkin gue bakal nonton di mysoju OH YES!XDXD besides this movie,i would watch to other movie too like "19"YEAH T.O.P SEUNGRI IM COMING!!

eh setelah gue pikir-pikir,am i write this post too much?soalnya gue baru sadar pas gue selesai ngepost gue langsung mikir "wih banyak juga ya,pantesan aja tangan gue pegel"haha tapi sekali lagi bodo....ah.yang penting gue udah ngepost ini(ye gitu)
Gotta Go!bye
:9

Tidak ada komentar: