9.21.2009

Get readeh.....

Yes,get ready guys to read my long post.yah,its been 2 days since sunday i didnt open the computer,and well im back!but first,my brother and i want to say:
"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
(maaf telat ngucapinnya)
Sebenernya juga kita buatnya udah dari hari sabtu,tapi sekali lagi.mulai dari minggu pagi sampai hari senin gue nggak buka komputer.so sorry for the late!>_<

btw,You should watch this!G-Dragon new MV "breathe"



erfahswjwheiwheiwhwih i can't breathe now,he's such a heartbreaker lololol XD.tapi bulu-bulunya ganggu,cewek-ceweknya juga tuh ganggu.(sirik)

but sure,when there is good news,there will be bad news.bad fir me maybe,not you.and the bad news is...Heaven's postman ESTIMATED to be released in October on SBS.
GAAAAAAAAAAAH WHY OCTOBER?(on fire)i've been waiting for this movie,since July.ah...so its october?ck i give up then(sigh)gue curiga,ini film diundur terus jangan-jangan gara-gara cassienya pada nggak rela ngeliat kissing scenenya jaejoong sama hyo joo YAYA PASTI ITU MASALAHNYA!(sotoynya mulai keluar)

eh iya,gue baru menemukan pict2nya ASF tanggal 19 kemarin.kalau boleh jujur gue cuma tertarik sama 2NE1,Big bang sama Suju aja.yang lainnya?bukannya nggak tertarik sih....tapi gue nggak tahu HEHE yang gue tahu paling mihimaru GT sama Gackt doang yang dari Jepang.oh iya sama Agmon.sisanya....maaf :ptapi kalo SNSD Sih baru gua nggak tertarik(jujur sekali)BIG BANG!(minus Daesung)
SeungRinya.....oke dia emang cakep as usual.
Favorite photos of Suju:
Nggak SeungRi nggak Donghae duaduanya sama aja.....berbahaya HAHAH apabanget.terus Eunhyuk juga udah rada normal lagi.gue lebih suka rambut dia yang ini,serius.yang merah kaya heechul di don't don itu soalnya aneh banget,nggak bohong.

baru nemu foto yang ini.it's interesting,isn't?(udah bilang aja IYAAA)
MBAK AGNES KUUL!haha nggak jeles Nad?ah ngapain amat,kalo Donghae baru tuh.
oh iya katanya dia juga nyanyi heal the world sama Kyuhyun ya?MAN, SHE'S SO LUCKKKY
ahwoww sorry sorry i think im gonna cry now.cry cause her luck.what a shame.

Oh iya kayaknya film "The Last Air Bender" keren buat ditonton.gue sendiri udah liat trailernya(telat,oke gue tahu) yakin gue jadi boxoffice,yakin.just look at the trailer


YES CAN'T WAIT,viva 2010!

HAHA egila panjang beneran postingannya.yaudah deh next post gue nggak nulis panjang2kaya gini(ketahuan nafsu ngepost)
Bibey All
happy holiday!


Tidak ada komentar: