8.06.2009

We Are Golden

YAAAY Mika is back!im so excited about his "comeback performance"about two weeks.when i saw the video on tv yesterday,i yelled "MIKA!"loudly.sialnya,gue nonton pas 1 menit terakhir,nggak full.akhirnya begitu selesai videonya gue jadi nggak tenang dan langsung nyari videonya di youtube.Too bad,there is no official video.there is only a remix video and i hate the remix a lot.nah,bloody remix.so i decide to find the REAL video this evening or tomorrow.oh please,kind person on youtube,please upload the real video,not the remix video :"'(.oiya selain Mika juga gue baru liat video Boys Like Girls yang baru sama Ashley Tisdale.well,she's only a model in the video but who cares?she looks pretty in there!!they're new song called

Martinnya awww :33 eh tapi masih kerenan William Beckett sama Jared Followil deng:pp Sorry ye Martin.

Eh......
Nick Simmons(anaknya Gene Simmons)ternyata ganteng ya.......(gila,where are you Nads selama ini?baru nyadar hah?)iya,emang gue baru nyadar.sorry deh gue baru nyadar sekaarng.yaudahsih nggak usah gitu dong!!(tiba-tiba emosi)oke lah kalau begitu,mari kita berganti topik...............jeng apaan ya?(mikir dulu)
Oiya,kemarin sekolah gue ngadain acara peringatan "Isra Miraj"kalau ada acara kaya begitu udah pasti nggak bakal ada belajar mengajar dan yang paling enak:pulangnya cepet HIHIHI.tapi setan itu emang ada dimana-mana ye,udah bagus nggak belajar sama pulang cepet.eh gue masih mikir buat bolos.begitu gue bangun tidur gue langsung mikir lagi "ah ngapain ke sekolah kalau nggak belajar sama pulang jam 10.udah nggak usah masuk aja lu!" setan abis.tapi untungnya gue nggak jadi bolos gara-gara percakapan singkat dengan saya yang membuat saya..........Insyaf dan akhirnya memutuskan untuk gajadi bolos.

Bokap:kak,nggak sekolah?
Gue:eh...sekolah(nggak bisa bohong)
Bokap:yaudah mandi sana

Tadinya gue mau bilang "Sekolah sih cuma kalo pulangnya jam 10 percuma aja,lagian nggak belajar ini" <---if i say that to my father,it means i do not lie,right?tapi emang udah takdir gue harus ke sekolah.akhirnya gue jadi deh ke sekolah.horeee tepuk tangan yok. Eh ternyata gue ke sekolah nggak rugi-rugi amat,soalnya penceramahnya pinter,ceramah nggak pake cara standar:berdiri abis itu nyampain ceramah. tapi pake wayang.wohooooo how cool he is!oke ternyata kita nggak bisa nonton gitu aja.MP emang bener-bener ya,kita malah disuruh ngerangkum ceramah yang dia sampein ke kita.eh tapi nggak apa-apa juga sih HEHEHE(gajelas) Terus...tadi gue iseng nyari-nyari foto-foto Heaven's Postman(AAAAAAA SERIUS NIH KAPAN SIH TAYANGNYA?MASA GUE CUMA DIJEJELIN TRAILER 3 MENIT DOANG?MANA FULL MOVIENYA MANAA)maaf kawan-kawan saya sengaja capslock-in,biasa onfire.dan akhirnya gue nemu beberapa foto,ah galucu foto-fotonya bikin jeles semua -_-of all the photos that i found,this photo is .................whatever.
"I got youuuu Under My Skin"
HAHAHA UH IM SORRY JAEJOONG FANS DONT KILL ME(lari)
hya sudahlah nggak usah bahas Heaven's postman lagi.bikin capek hati sama pikiran jadinya(HAHA APABANGET CUH)
oke im done guys,so byebye!
Enjoy Your Weekend!

사랑으로 ,

Tidak ada komentar: