8.20.2009

Heartbreaker

MR.Heartbreaker

By the way, i adore his blonde hair,Go Go GD!XD
EH HELLO BLOG!long time no post ya wkwkwk abisnya gue ketagihan youtube gitu,jadi lupa sama blog kasihan...............(apa banget lu).Oh ya ngomong-ngomong soal rambut,i also cut and change my haircut yesterday,AND YEAH MY LATEST HAIRCUT IS.... SO FAIL.bleh that kapster said that he will not cut my hair entirely,he said that he will cut my hair a little....shorter than my old hair.yah,actually it wasn't his fault,it was my mom,she told him to cut my hair entirely and jreng....Dora the explorer style is back(yes mom told him to cut my hair like with bob style)AAAH I HATE MY HAIR NOW.ah hair,please grow back lol.
haaah nevermind,i won't talk about my freaky hair again.and now,let's talk about Dirty Eyed Girls!HAHAH.kemarin gue bru nyelsain wild bunny episode 6 dan ada preview MV Dirty Eyed Girls!gue yakin pasti kocak kan,makanya gue tonton(oh pastinya)



ONE WORD:HILLARIOUS XDD
haha waah i can't wait to watch the whole video,im sure it'll be a funny video!fyi Dirty Eyed Girl group parody-an yg dibikin anak-anak 2PM sama 2AM.sama aja sih kaya Boys Generation&Wonder Boys,tapi gue lebih suka Dirty Eyed Girl daripada BG sama WB lebih berasa kocaknya(asik bahasa lo sob)

Oh Iya,Happy fasting everyone!nggak kerasa udah puasa lagi ya haha (ah sial utang puasa gue yang tahun lalu belum tuntas lagi mati aja) harusnya kan puasa orang tobat ya,lah gue?kayaknya belum.hari pertama tarawih aja gue nggak ikutan HAHAHA manusia macam apa gue ini(malu)
apalagi ya?eiya,karena kolam ikan di rumah gue kosong gara-gara yang tinggal disana mati semua jadinya bokap gue punya rencana buat beli ikan sama kura-kura lagi yang baru hari ini.doakan saja mereka selamat dan nggak mati cepet amin.k
ura-kuranya sih nggak mati,tapi hilang mendadak ah Jako yang malang :( (sedih ceritanya)begitu nyampe disana bokap langsung pergi ke tempat-tempat khusus ikan koi.dan ternyata makan waktu yang lama juga gara-gara bokap gue bolak-balik pindah toko karena nggak setuju sama harganya.ini nggak tau penjual ikannya yang ngasih harganya kemahalan atau bokap yang sadis nawarnya.contohnya aja tadi,pas gue denger bokap gue nawar sama penjual ikannya

Bokap:berapa nih?(nunjuk koinya)
Penjualnya:kalo yang ini sih 250
Bokap:lah mahal amat,mahal.bisa kurang nggak?
Penjualnya:bisalah 175 pak
Bokap:150 Oke?
Penjualnya:170 pak
Bokap:145 oke?
Penjualnya:160 lah pak udah tuh saya kurangin
Bokap:udah udah 150 OKE bang?
Akhirnya penjualnya setuju juga.mungkin dia capek tawar-nawar sama bokap gue mungkin juga dia setuju sama harga yang ditawarin sama bokap gue.nggak tahu kenapa gue kasian sama abangnya(cie)terusnya nyokap gue juga beli ikan kura-kura(heran?gue juga)katanya lucu.tapi emang iya sih,kecil imut-imut gitu mahal lagi 60 ribu 1 ekor makin 'imut'aja deh tuh.akhirnya nyokap gue beli 2 dan pas diliat-liat ternyata emang lucu loh!lucu sekali~~lumayan buat gantiin Jako.
oiya gue lupa,bokap gue juga beli kura-kura yang lebih besar dari Jako,dikasih nama sama dia Boogun(hah?) pas ditanya "kenapa namanya Boogun?"bokap cuma jawab "pas aja"oh oke. then.
tapi gue nggak begitu suka sama Boogun.tidak seperti mereka berdua ini

Kay Dan Ash!
terus mana yang Kay mana yang Ash Nad?hah nggak tahu juga gue,belum bisa bedain haha tragisnya =_=
okey im done guys bye!:9

Tidak ada komentar: