7.06.2009

nur möchten, dass es (part 2)

Well haaaay haha ngepost lagi gue haha iya dong kan ini part 2nya haha sick lo Nad ow.
kayaknya di bagian yang kedua ini gue nggak bakalan ngomongin soal puncak lagi ya.sudah cukup gue tersiksa di mobil sampai pingga dan kaki gue kram sudah cukup -_-.
kayaknya di bagian 2 ini gue bakalan ngomongin dia.
ecieeeeeeee dia?who Nad who?
ehehe ini loh si dia ini jeung,
She's Beatiful right?
Absolutely!

She's Sexxxxy Right?
People who says that Megan Fox isnt sexy,is a strange person.

Are you Megan Fox Big Fan?
Im not a huge fan of her,but i adore her!uuuu~~:3

do you know all things about her?like who's her boyf,Favourite Food,and other?
hm no,but i know who's her boyfff aww that man was very lucky

Do You know that Megan Fox is a Man?
of course I kno.............HAH?NO WAY YOU LIE

Ah ya kira-kira gitulah kalau misalnya gue ditanya2soal Megan Fox(emang kamu siapanya?ngapain kamu ditanya-tanya?sok pemes)akhir-akhirannya juga kalau ditanya "lo tahu nggak sih dia tuh cowok tahu!"pasti bakalan kaget lah.Megan fox kalau diliat-liat dari jauh juga 100%cewek.nggak ada "bekas"kalo dia pernah jadi cowok sama sekali.kecuali kalau Tata Dado nah itu baru ketauan.manggil namanya aja udah langsung mikir "jadi-jadian nih kayaknya"terus juga Thessy yahhhhh pasti ketahuan.nah kalo yang ini?Megan Fox?is jadi-jadian?nggak habis pikir gue cckck.

Belum selesai gue kaget sama Megan Fox,si Zac efron malah ikut-ikutan bikin heboh juga.

Read this,(Exclusive Megan Fox and Zac Efron Dinner)
Hahaha Zac,kayanya lo nggak puas ya sama Vanessa.gila ya lo abis Vanesaa langsung Megan.
yang gilanya lagi si Megan ngomong "What you don't know is that Zac and I are the same person. It's like Janet and Michael [Jackson], we are the same person."
oh really Megan?you and Zac are the same person?nggak tuh kata gue
Sebenernya gue nggak ngefans sama Zac Efron&Vanessa(Zanessa) tapi kalau misalnya mereka putus terus Zacnya jadi pindah ke Megan kata gue nggak banget.kenapa?
pertama:sayang,udah pacarn lama malah putus
Kedua:udah enak dipanggilnya Zanessa,kalau sama Megan fox?masa MegaFron?(Megan-Zac Efron)terlalu keren jadinya.
Kayaknya si Megan belum puas sama Zac eh dia malah ngincer orang lain.astaga(sok kaget gitu)
Read(Rain Not Falling for Megan Fox)
HYAAAA so you like Korean guys Fox?me too HAHAHA.awalnya gue mikir si Rain yang bodoh.gila aja Megan Fox paaaaaak lo diajak dinner sama Megan Fox lo bilang "im not interested"?are you idiot Rain?its Megan Fox!i've never met a dude who doesnt want to get with her!tapi begitu tahu soal Megan Fox yang laki-laki dan soal dia sama si Zac.gue jadi mikir balik "Eh ada untungnya juga ya lo nolak Megan"
haaa udahan yuk jadi pusing masa guenya haha -_-
haha jadi sekarang mau ngapain?
goodbye aja yuk?ayooo
haha byeeeeeeee!

2 komentar:

Rafika mengatakan...

megan sama zac?????? kok baru denger nad -_- geli ih

DinchyDinch mengatakan...

Iya Raf nggak banget kan?mendingan sama Vanesaa aja udah cocok(marah2)