7.16.2009

Fire!

Eyyyyoww Guys
Oh iya dont mind with titlenya ya,emang dasarnya gue nggak jago nyari judul postingan,akhirnya gue pake judul lagu lagi haha iya gue tahu gue nggak kreatif.How is it going?baik?ya baguslah.gue sendiri juga baik(who cares ha?)
oiya hari senin kemarin saya resmi naik kelas 9 loh!AYEYEYE........uh
kenapa uh?bukan,bukan karena temen-temen sekelasnya yang bikin gue jadi ngomong "uh.."tapi gue udah mulai takut begitu masuk kelas 9 ini.why?here,i give you 2 reasons.

-Peringkat(Ranking) dan Nilai
kelas baru,temen baru&saingan baru!
ya emang nggak aneh sih sama kata-kata yang diatas.tapi gue begitu.hal pertama yang gue pikirin itu "gue harus naikin ranking gue.atau nggak ranking gue yang kemarin harus gue pertahanin."kenapa?karena gue mikir cara belajar anak-anak di kelas baru gue, 9D ini pasti beda sama cara belajar anak-anak 8D.gue yakin mereka lebih rajin daripada anak-anak 8D dulu.dan gue yakin mereka lebih berbahaya daripada temen-temen 8D dulu.yeah,itu yang gue takutin...........uh

-Anak-Anaknya
Nah hal kedua yang gue pikirin baru ini."gimana anak-anaknya ya?"sama "gue harus ngomong apa ya biar nggak garing?"nah yang ini nih yang bikin gue parno.rada parno sih.soalnya kalo kita ngobrol sama orang,terus tiba-tiba langsung diem,gara-gara bahan obrolannya abis.terakhir-terakhirnya "oh udah ya bye..."gak enak banget.jangan sampai kaya gitu dong.kasihan kitanya(kita Nad?)


Oke kita ganti omongan lain.

EH IYA hari ini ada ini ya?eeeeeeer someone please please fly me to seoul(now!) i'll cry(for a while)because of this :'''(
eh tapi nggak apa-apa deng,masih bisa nonton di youtube ini kan hahaha lega gue.
tapi kayaknya Kibum nggak bakal ikut tampil disitu deh ngeselin ya -_-oh Kibum when will you be back?(begging)


Tidak ada komentar: